4x sudah keluar

4x sudah keluar?? Apanya?? Tanya temen gw tadi di telp. “Boker pup tau..!!”, jawab gw.

Berawal kemaren sore waktu di Malang untuk menyegarkan pikiran dari pikiran yang kotor waktu di surabaya. Tiba-tiba ngidam ama mie goreng Pak Arief di sawojajar. Langsung gw kluarin motor gw dari kontrakan temen gw. Sampai di tempat orang jualannya ntu, langsung dengan pede nya gw bilang ke orangnya,” Mie 1 yang puedes pak, kayak setan..!!!.”

Langsung si bapaknya buatin mie goreng yang gw pesen itu. Gw tunggu sambil liat-liat jalanan yang sepi, secara waktu itu udah sekitar pukul 21.30. “Mas-mas, udah jadi…!!!”, kata bapaknya sambil nyodorin sebungkus mie goreng yang baunya Mak Nyusss….. :D

Sampainya di kotrakan temen gw, langsung ambil garpu ‘n buka tu sebungkus mie goreng. Kesan pertama begitu menggoda. Langsung gw embat aja tu mie tanpa ampun. Secara gw blom makan siang tadinya. Sambil trus-trusan ngusap keringat di muka yang kalo diliat kayak orang habis lari marathon :D . Habis itu gw ambil minum 1 gelas yang ukurannya gedhe. Habis itu, kenyang yang gw rasain. No effect at that time.

Kenyang habis itu yang gw rasain ‘n ngantuk udah gak bisa ditahan lagi. Langsung gw ke kamar ‘n tidur.

Paginya habis sholat subuh, gw ngrasain ada yang aneh di perut gw. Gila bener, perut kayak diaduk-aduk. Sampe gak bisa diungkapin dengan kata-kata sakitnya. Langsung gw pergi ke toilet ‘n apa yang terjadi?? Boker pup gw encer bro. N trasa panas banget di “lubangnya” :D .

Hari ini udah 4x keluar masuk toilet. Padahal gak biasanya kayak gitu. Gila, tobat dah ngulangin kayak kemaren lagi :( . ‘n sampe sekarang masih trasa gak enak banget ni perut. Semoga cepet sembuh.

Cinta 30%

DepresiCinta 30%, paan tu?? OK, gw coba jelasin ke kalian apa maksud dari judul di atas. Banyak anak muda jaman sekarang yang tidak tahu apa sih cinta itu sebenernya. Banyak yang bilang cinta padahal mereka itu cuma sekedar admirer atau pemuja. Yang mana bisa kalian lihat perbedaannya di post gw sebelumnya tentang beda suka, sayang and cinta. Dan banyak yang udah dibikin hampir gila a.k.a. strezz ama yang namanya cinta coz kesalahan dari mereka yang memandang cinta dari luarnya saja.

Kembali ke dasar dari judul diatas, cinta 30% itu gw kasih nama begitu coz untuk kasih tahu remaja sekarang yang lagi dimabuk asmara. Cinta 30% gw kasih arti yaitu jangan sampe kalian cinta ama seseorang (pacar) lebih dari 30% dari 100% cinta yang kalian punya ke pacar kalian. Why, kenapa?? Because karena itu adalah awal dari sakit dimana kalo saja ada permasalahan dalam hubungan itu yang berujung pada putus cinta. Maka kalo kalian cinta kalian ama pacar kalian kasih semua instilahnya 100% for u, kalo saja ada masalah yang sampe ngakibatin putus, sebagian besar akan jadi stress and depresi karena itu. Itu udah terbukti ama survey yang udah gw lakuin.

So, gmn cara nyikapin biar kita gak akan stress kalo kita lagi putus cinta. Yaitu dengan kasih ke pacar kalian cuma 30% dari cinta yang kalian punya. Kasih selebihnya yaitu 70% jika pacar kalian udah jadi suami/istri kalian.

Itu cara ampuh menurut gw biar kita gak sampai stress atau depresi kalo kita lagi putus cinta atau ditinggal sang kekasih.

OK, mungkin itu dulu yang bisa gw kasih ke kalian. Semoga bisa manfaat buat lagi bingung ama pasanganna :D. N keep fighting for live….!!!!

NB: Artikel ini jangan dipandang dari sudut agama SARA. Hanya untuk sharing belaka. Setuju silahkan tidak setuju silahkan. :)